banner here

Tentang Kami

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



To Accomplish 'GREAT THINGS', We Must Not Only ACT, but ALSO DREAM, Not Only DREAM, but Also BELIEVE * Go Confidently In The Direction Of Your DREAMS, Live The Life You Have Imagined * If You Can Imagine It, You Can Achieve It. If You Can DREAM It, You Can BECOME It * Don't be Afraid Of The Space betwen Your DREAM and REALITY. If You Can DREAM It, You Can MAKE It So * There is Nothing Like A DREAM to CREATE The FUTURE * Yes I Am A DREAMER. For A Dreamer Is One Who Can Fly His Way by Moonlight, And See The DAWN before The Rest Of WORLD



Renungkanlah

  • Apakah menurut Anda pemenang dari Permainan Kehidupan adalah orang yang meninggal dan meninggalkan banyak uang di bank?
  • Apakah menurut Anda kesuksesan berarti Anda harus bekerja selama 80 jam seminggu?
  • Apakah Anda mengorbankan apa pun (keluarga, teman, hobi, kebahagiaan) untuk mengamankan masa depan 'keuangan' Anda, dengan menjadi karyawan saja, tanpa berusaha mencari peluang sebagai pengusaha?
  • Apakah Anda percaya bahwa 'menjadi miskin' itu lebih terhormat dan lebih bersifat spiritual daripada menjadi kaya?

Jika jawaban Anda untuk semua pertanyaan itu adalah "tidak", "EVALUASI KEMBALI APA YANG SUDAH DILAKUKAN SELAMA INI"

Saya adalah seorang biasa-biasa saja, seorang yang dilahirkan dari keluarga yang pas-pasan. Sejak kecil punya cita-cita memiliki pabrik dengan jutaan karyawan.

Namun sebagaimana orang tua kebanyakan, kedua orang tua menginginkan Saya menjadi seorang insinyur dan kerja di perusahaan bonafid.

Saya anak ke-6 dari 7 bersaudara dan satu-satunya anak yang punya cita-cita agak nyleneh, yaitu berwirausaha. Sejak SMA kelas 2, saya sudah berusaha mencari penghasilan sendiri atau berwiraswasta (mulai jual jam tangan, sub agen koran, jualan pulsa, cetak photo, kartu nama, teknisi komputer, jualan pakaian muslim, dll).

Dengan ilmu dagang dan pengalaman yang minim saya harus bisa MANDIRI ! ya itulah impian saya selama ini, bagaimana hidup ini tidak menjadi beban bagi orang lain namun 'bisa bermanfaat' buat orang lain. Saya yakin Andapun sama dengan saya, jika bisa pasti tidak ingin menjadi beban orang lain.

Namun dengan berbekal ilmu seadanya dan pengalaman yang minim tentunya tidak cukup untuk bisa menghadapi kehidupan yang penuh dengan persaingan, terutama dalam bidang bisnis.

Kegagalan demi kegagalan saya temui, dicemooh, direndahkan, dikira orang minta sumbangan, dikejar anjing, dihina, ditipu, merasa minder, dll sudah pernah saya alami. Tapi apakah saya menyerah?

TIDAK !

Ya, itu jawaban saya. Setelah sempat menekuni dunia bisnis komputer di Kota Besar (Jawa Tengah) selama 8 tahun, usaha yang saya rintis bersama teman-teman tidak mengalami kemajuan yang berarti, bahkan bisa dikatakan jalan ditempat.

GAGAL...GAGAL...GAGAL...ya itulah tantangan bisnis yang saya alami. Yang akhirnya saya menyadari itulah realita yang harus saya hadapi. Saya terima sebagai Pelajaran Hidup yang tidak ternilai bagi saya.

Tanggal 30 Desember 2008 Alhamdulillah saya dipertemukan dengan bisnis ini dan bergabung dengan komunitas FFG. Saya memilih untuk "Hijrah" dari bisnis kecil-kecilan menuju bisnis kelas Internasional. Saya pun memberanikan diri untuk cari pinjaman dan mengambil kelas PLATINUM (membeli produk senilai 9 juta-an), bahkan sekarang saya UPGRADE ke kelas DIAMOND, sempat ragu...tapi inilah yang menjadi titik tolak kebangkitan dan keberhasilan saya dalam bisnis yang belum pernah saya tekuni sebelumnya.

Bahkan sekarang saya juga mengembangkan bisnis berbasis E-Commerce yaitu www.tokodemak.com, www.bsmherbal.com dan www.clodibenicekids.com

Sejak itulah saya mulai merintis bisnis ini dengan bimbingan para 'mentor' (orang yang sudah melewati jalan keberhasilan), beda dengan 'dosen' (lebih sering DOngeng SENdiri). Hasilnya sungguh luar biasa!!! Diluar dugaan saya sebelumnya, PENGHASILANNYA bisa dua bahkan lima kali lipat dibanding usaha saya di komputer.

..................................................................

bersambung